Halo masa lalu

Hai masa lalu?
apakah aku terlalu bodoh untuk mengatakan
"HAI MASA LALU"
aku memiliki mimpi yang lebih besar
Dari masa laluku
Tapi kenapa aku tak bisa melupakan kenangan yang ada di masa lalu ku ?
Terkadang, timbul penyesalan di diriku .
Apakah aku benar benar diriku yang ku kenal?

Ia bahailan langit yang tak bisa lagi kugapai
Ia bagaikan bintang yang hanya bisa kulihat dari kejauhan.
Sudah berapa pohon yang aku tanam untuk menghilangkan
Kerinduan ku padanya?

Sudah berapa pohon yang kutebang untuk mencarinya?
"DO YOU REMEMBER ME"

Apakah kamu benar - benar mengingatku?
Apakah kamu melupakanku?
Apakah aku kegagalanmu?
Bisakah you and me forever?
Harus berapa lagi pohon yang harus kutebang untuk menemukanmu?
Harus berapa lagi pohon yang harus kutanam untuk dapat sepertimu?
Harus kah aku menyerah ?
Haruskah aku menunggu ?

Apakah ini cinta ? Atau basa basi karena tak dapat melupakan orang sepertimu
Apakah masalah kita dulu sangat menyakitimu?
Hingga aku tak bisa lagi mendapat kabarmu?
Melihat senyummu?
Mendengar ceritamu?
Apakah kamu bahagia?
Terimakasih twentyseven. Masih banyak pertanyaan yang ada dibenakku sampai sekarang
Masih banyak alasan yang aku bingungkan sampai sekarang
Masih banyak cerita yang tak dapat kusampaikan
Masih ada keinginan yang tak tau harus aku apakan.

Bisakah aku benar - benar melupakan semuanya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Asas - Asas Pendidikan

Day 1 To Be Part of SEA-TEACHER 2019

Summary And Suggestion of SEA TEACHER 2019